Thursday, August 16, 2018

Cara Cepat Mememuni Syarat Monetisasi Youtube

Memenuhi atau melewati syarat monetisasi youtube sekarang ini sangat sulit, ya saya bilang sangat sulit karena syarat agar video youtube kita lolos monetisasi memiliki 2 syarat yang menurut saya cukup berat untuk dicapai.
Tidak seperti beberapa tahun lalu dimana syarat untuk monetisasi masih terbilang mudah yaitu hanya membutuhkan 10000 views saja video kita sudah bisa menampilkan iklan yang akan menghasilkan uang.

Tapi sekarang kita disuguhi 2 syarat yang cukup sulit yaitu:
1. 1000 Subscribe
"Channel youtube harus memiliki minimal 1000 subscriber"
2. 4000 Jam tayang
"Video youtube harus mencapai 4000 jam tayang dari total seluruh video yang ada dalam channel youtube kita"
Jika kedua syarat tersebut sudah kita capai maka pihak youtube akan mereview channel youtube kita untuk dimonetisasi. Dan untuk bisa mencapai kedua syarat diatas channel yotube kita harus memiliki konten yang unik, menarik atau bermanfaat dan pastinya konsisten dalam meng-upload video yang dapat menarik perhatian penonton untuk bersedia menjadi subscriber dan selalu senang menonton video-video yang kita upload.

Hmm...cukup sulit juga ya bro??

Ya memang sulit, tapi jangan khawatir karena tujuan saya menulis artikel ini untuk memberikan solusi agar channel youtube kita cepat mecapai atau memenuhi syarat monetisasi youtube.

OK..Ini dia cara cepat memenuhi syarat monetisasi youtube:

1. Rajin share/promosi di platform sosial media

Cara pertama yaitu dengan kita rajin share/promosikan video di platform sosial media yang ada seperti Instagram,Facebook,Twitter dan lainnya adalah cara yang paling ampuh untuk mendapatkan subscriber permanen dan setia menonton semua video yang kita upload tanpa rasa bosan. Namun cara ini prosesnya cukup lama dan setiap video yang kita upload harus benar-benar menarik untuk ditonton setiap saat.

2. Memasang Embed Code di website atau blog

Cara kedua yaitu dengan memasang Embed Code video youtube ke halaman website atau blog kita, sehingga para pengunjung website atau blog kita bersedia menonton video yang kita miliki melalui halaman website yang sudah kita pasang Embed Code video youtube. Tapi disarankan agar memasang Embed Code yang sesuai konten halaman website atau sesuai artikel pada blog kita pengunjung lebih tertarik untuk menonton karena informasi tambahan bisa didapatkan dengan video yang kita suguhkan.

3. Memasang Embed Code secara tersembunyi

Cara ketiga adalah cara yang mengandung unsur kecurangan yaitu dengan memasang Embed Code video youtube ke halaman website atau blog kita dengan cara sembunyi-sembunyi. Ya.. dengan cara menyembunyikan video kita menggunakan Embed Code yang sedikit di edit agar setiap pengunjung membuka halaman website atau blog kita secara otomatis video kita akan Play sendiri dan ditonton tanpa sepengetahuan mereka. Jika kalian masih tetap ingin menggunakan cara ini maka kalian wajib menyewa hosting agar kalian bebas mengatur website kalian, karena jika kalian menggunakan cara ini pada blog terutama di blogger kalau ketahuan blog kalian bisa kena suspend ataupun di banned. Waspadalah... Waspadalah... (alah kayak bang napi aja...xixixi) :D

4. Share Video dan Channel URL Di Free Social Traffic Exchange

Cara keempat yaitu cara yang menjadi tujuan utama judul diatas "Cara Cepat Mememuni Syarat Monetisasi Youtube" adalah pada point ini. Dengan share URL video dan channel youtube kalian di Free Social Traffic Exchange maka proses mendapatkan views dan subscribers jauh lebih cepat dibandingkan ketiga cara diatas, tapi kita butuh kredit atau points untuk menayangkan video dan channel kita ke pengguna exchange disana. Untuk itu kita juga harus melihat web atau sosial media yang lainnya untuk mendapatkan kredit yang nantinya ditukarkan pada URL youtube kita.

Jika kalian tertarik dengan cara ini, saya akan berikan list Traffic dan Social Media Exchange terbaik dengan real visitor. Silahkan daftar sekarang disini => Daftar Traffic Exchange Terbaik <= dan sebarkan URL youtube kalian agar cepat memenuhi syarat monetisasi.





Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.... :-)