Sunday, July 15, 2018

Cara Trading Bitcoin Agar Profit Setiap Hari


Sebelumnya mohon maaf buat para sobat dan para master yang sudah tahu, paham dan mengerti mengenai penjelasan ini mohon untuk mengabaikannya dan jangan di tertawakan ya....hehehe (thanks bro)
Karena ini saya buat hanya untuk sobat yang belum tau saja.. :-)

Apa itu trading bitcoin?
Trading adalah perdagangan atau bahasa umumnya jual beli sedangkan Bitcoin adalah salah satu mata uang digital dan yang pertama ada dalam cryptocurrency (cryptocoin).

Nah cryptocurrency (cryptocoin) itu apa bro?
Untuk penjelasannya kalian bisa baca di "Apa Itu Cryptocurrency?"

Jadi trading bitcoin adalah perdagangan/jual beli bitcoin ke rupiah/usd atau cryptocoin lainnya. Pada artikel ini saya hanya menjelaskan cara trading bitcoin ke cryptocoin lain saja.

Oke sampai disini penjelasan tentang trading bitcoinnya ya, saya harap sobat semua sudah paham dengan penjelasan di atas. Sekarang kita menuju ke judul diatas yaitu "Cara Trading Bitcoin Agar Profit Setiap Hari" dan disini saya beri contoh trading di situs coinexchange.
Coinexchange merupakan salah satu situs trading bitcoin terbesar yang sudah lama berkibar di udara dan pastinya sudah banyak dipakai para trader untuk meningkatkan pendapatan mereka dengan memperdagangkan bitcoin mereka di sana.

Sudah siap dapat profit setiap hari bro?
Kalau sudah silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ya bro:
1. Buka dulu situsnya => Coinexchange <=
2. Daftar dulu dengan klik "REGISTER NOW" dan isikan data kalian seperti ini :

Setelah pendaftaran berhasil kalian harus konfirmasikan email kalian dulu sebagai bukti sah kalau email yang kalian masukkan adalah email valid. Silahkan buka email dan klik link konfirmasi yang dikirim coinexchange ke dalam inbox. Jika dalam inbox tidak ada coba lihat di spam.
3. Login menggunakan data saat register
4. Setelah login kalian akan diarahkan ke halaman balances, nah untuk memulai trading pada halaman balances silahkan depositkan bitcoin kalian terlebih dahulu ke alamat bitcoin kalian di coinexchange. Untuk mengambil alamat bitcoin silahkan klik tulisan "Actions" yang warna biru di sebelah kanan seperti gambar dibawah :
Setelah klik Deposit BTC maka kalian akan melihat alamat deposit bitcoin kalian seperti yang saya beri lingkar merah pada gambar dibawah :

Gambar diatas merupakan contoh alamat bitcoin saya. Kalian juga akan memiliki alamat dengan huruf dan angka acak seperti digambar.
Mau beli atau jual bitcoin yang cepat dan aman klik => disini <=


5. Tunggulah beberapa menit sampai saldo bitcoin masuk ke balance kalian.
6. Jika saldo bitcoin sudah masuk maka sekarang kita masuk ke pembahasan intinya yaitu "Cara Trading Bitcoin Agar Profit Setiap Hari". Silahkan perhatikan dan ikuti langkah-langkahnya dibawah ya :
7. Kalau kalian rasa profitnya sudah cukup untuk di withdraw/tarik ke rekening bank, kalian harus menukarnya ke rupiah dengan cara menjualnya => disini <= dijamin super cepat dan aman bro.

Oke sampai disini tutorial "Cara Trading Bitcoin Agar Profit Setiap Hari", ayo buat profit kalian sebanyak-banyaknya agar bisa untuk membeli motor, mobil, rumah, kapal pesiar, pesawat atau sebuah pulau...hehehe




Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.... :-)